Cara Menghilangkan Lemak Pada Paha Dan Betis

Cara Menghilangkan Lemak Pada Paha Dan Betis – Impian setiap wanita adalah memiliki paha dan betis yang terlihat jenjang. Meskipun demikian bagian paha dan betis merupakan bagian tubuh yang mudah menimbun lemak sehingga bentuk paha dan betis seringkali tidak sesuai harapan. Meskipun lemak di bagian tubuh ini tidak berbahaya seperti lemak perut, namun lemak di paha, betis dan bokong cukup menggangu penampilan, karena tubuh Anda jadi terlihat kurang proposional.

Cara Menghilangkan Lemak Pada Paha Dan Betis

Cara Menghilangkan Lemak Pada Paha Dan Betis

Maka dari itu para wanita rela melakukan berbagai cara untuk menghilangkan lemak pada paha dan betis agar terlihat proposional. Penyebabnya bisa dikarenakan faktor genetik, obesitas, ataupun faktor lainnya. Sebelum kita membahas mengenai bagaimana cara menghilangkan lemak pada paha dan betis, baiknya kita mengetahui penyebab lemak berlebih pada area tersebut sehingga nantinya kita bisa mencegah agar tidak terjadi penumpukan lemak. Baca juga: Bahaya Dan Manfaat Minum Kopi Untuk Kesehatan

Penyebab Timbulnya Lemak Berlebihan Pada Paha Dan Betis

Ada banyak faktor penyebab dari banyaknya lemak di paha dan betis. Namun secara umum ada 4 hal yang bisa mengakibatkan paha atau betis anda berlemak, berikut ke 5 faktor tersebut:

1. Mengkonsumsi Makanan Berlemak

Makanan berlemak merupakan pemicu paling umum yang membuat bentuk tubuh tidak proposional. Berlebihan dalam mengonsumsi makanan tinggi lemak, seperti junk food, daging merah, gorengan dan sejenisnya perlahan menyebabkan perut, paha dan betis menjadi membesar. Terlebih lagi jika kamu malas berolahraga.

2. Peningkatan Hormon Estrogen

Estrogen merupakan salah satu hormon pada tubuh wanita yang berperan penting dalam mengatur sistem reproduksi. Namun apabila kadarnya berlebihan juga tak baik sebab bisa memicu kenaikan berat badan, termasuk penumpukan lemak pada perut, paha dan betis dan penyebab munculnya stretch mark. Biasanya kadar hormon estrogen akan cenderung naik pada masa haid menjelang berakhir. Selain itu, pengonsumsian kedelai secara berlebihan dan pemakaian obat-obata kontrasepsi juga menjadi penyebab kenaikan hormon estrogen. Baca juga: Manfaat Qnc Jelly Gamat

3. Faktor Genetik

Penyebab utama paha besar yang cukup sulit dihindari adalah faktor genetik. Apabila orang tua atau kakek dan nenekmu memiliki bentuk paha besar, maka kemungkinan kamu juga akan mempunyai bentuk paha yang tidak jauh berbeda. Jika hal ini terjadi, kamu tak perlu terlalu berputus asa. Sebab kamu bisa merampingkan pahamu dengan cara rajin berolahraga, seperti jogging, jalan cepat, atau lompat tali. Asalkan kamu konsisten, perlahan lemak di paha pasti akan berkurang.

4. Bentuk Tubuh

Selain faktor genetik, bentuk tubuh juga mempengaruhi ukuran paha. Apabila anda memilki bentuk tubuh gemuk atau bohay, maka otomatis beberapa bagian tubuhmu seperti pantat, lengan, pinggang, betis dan paha juga akan berukuran besar. Kondisi ini juga sulit dihindari, terlebih lagi jika bawaan dari lahir. Meski demikian, bukan berarti anda harus pasrah dan bermalas-malasan. Anda bisa melakukan latihan di gym agar paha dan betis menjadi lebih kencang dan tidak bergelambir. Selain itu, aktivitas seperti menari atau dance juga berpotensi merampingkan paha lho!.

Baca juga: 22 Khasiat Dan Manfaat Telur Puyuh Untuk Kesehatan Tubuh

5 CARA MENGHILANGKAN LEMAK PADA PAHA DAN BETIS SECARA ALAMI

Setelah penjelasan mengenai penyebabnya, berikut 5 cara menghilangkan lemak pada paha dan betis secara alami:

1. Minum teh hijau

Minuman yang satu ini sudah sangat populer manfaatnya untuk diet. Minum teh hijau secara rutin akan mengurangi penumpukan lemak tubuh sehingga betis dan paha akan lebih ideal.

2. Banyak makan protein

Makanan sumber protein bisa didapat dari telur, kacang-kacangan, ikan dan lainnya. Protein dapat memenuhi kebutuhan energi tubuh tanpa menyebabkan timbunan lemak. Jadi perbanyaklah konsumsi makanan tinggi protein saat Anda merencanakan program mengecilkan paha dan betis.

3. Olahraga

Untuk mengecilkan paha dan betis tentu tidak cukup hanya dengan pola makan saja, tentu saja harus diimbangi dengan melakukan olehraga rutin agar mendapatkan paha dan betis proprosional. Adapun olahraga yang bisa mebantu menurangi lemak di paha dan betis yang bisa anda lakukan di rumah yaitu Lari, berenang, bersepeda, lompat tali, dan juga peregangan. Ataupun olahraga di luar rumah yang dapat di bantu oleh persional trainer.

4. Membatasi konsumsi makanan cepat saji dan juga perbanyak minum air putih.

Pizza, burger, kentang, mie instan, dan berbagai makanan lainnya yang mengandung lemak jenuh dengan kadar tinggi sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi berlebihan. Selain membuat ukuran paha membesar, jenis makanan cepat saji juga menyebabkan obesitas, memicu berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes, hipertensi, dan sebagainya.

Air putih berfungsi melarutkan lemak-lemak yang tertimbun di dalam tubuh. Dengan banyak mengonsumsi air putih, perlahan lemak-lemak di paha pasti akan berkurang. Namun perlu diingat, berlebihan dalam mengonsumsi air putih juga tidak baik sebab bisa menganggu fungsi kerja ginjal. Minumlah sewajarnya. Menurut studi, tubuh membutuhkan air kira-kira 8-10 gelas perhari atau setara 2-2,5 Liter.

5. Mengatasi Lemak Di Paha Dan Betis Dengan Mengkonsumsi Suplemen Walatra Green Coffe

Dan inilah cara terbaik dalam mendapatkan tubuh langsing secara alami tanpa ribet mengatur diet Anda. Walatra Green Coffee merupakan solusi terbaik untuk program diet sehat anda. Jika saat ini anda belum bisa menemukan cara untuk langsing yang alami dan aman maka ini adalah cara terbaik yaitu dengan walatra green coffee. Banyak yang bertanya mengapa kapsul green coffee bisa mengatasi masalah kegemukan atau dapat menurunkan berat badan secara alami? Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik Cara Langsing Dengan Walatra Green Coffee

Artikel lainnya: Obat Tradisional Kista Ovarium Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *